Saturday, August 13, 2011

Cerita Lucu : bolehkan saya mencium nyonya?

Funny
Sementara Kereta Api melaju cepat, seorang lelaki berpaling kepada seorang wanita yang berada satu gerbong dengannya, lalu berkata : “Bolehkah saya mencium Nyonya dengan bayaran Rp. 1.000,-?”
“Tidak,” tolak wanita itu.
Lelaki itu kembali membaca surat kabarnya.
Beberapa saat kemudian ia berkata lagi : “Bolehkah saya mencium Nyonya dengan bayaran Rp. 2.000.000,-?”
“Boleh,” jawab Nyonya itu setelah hening sejenak. Dan lelaki itu kembali membaca surat kabarnya.
Beberapa menit kemudian lelaki itu bertanya lagi: “Bolehkah saya mencium Nyonya dengan bayaran Rp.10.000,-?”
“Tidak!” seru wanita itu. “Kau anggap saya ini wanita apaan?”
“Nyonya, hal itu telah Nyonya jawab. Yang sekarang perlu kita lakukan tinggal tawar menawar harga, kan?”

No comments:

Post a Comment



About Me

My photo
Baik Hati, Berbakti pada Ibu/Bapak, Hormat Sesama, Tidak Sombong, Suka Menolong, Rajin Menabung, Murah Rejeki, Periang, Humoris, dan Enteng Jodoh...