Sunday, July 29, 2012

Cerita Lucu "Strategi Ekspansi Perusahaan"

Mr. Donk pebisnis sukses, seorang direktur sekaligus pemilik perusahaan multi nasional. Ia memiliki kebiasaan mengatakan "terserah" hampir pada setiap kalimat yang ia ucapkan. Suatu hari ia memimpin rapat dengan para manajer utamanya dengan topik ekspansi sisnis. Terjadi dialog sebagai berikut:

Manajer SDM: "Mr. Donk apakah kami boleh merekrut karyawan baru untuk mensukseskan ekspansi bisnis ini?"


Mr. Donk: "Terserah Saudara, jika itu dibutuhkan."


Manajer marketing: "Mr. Donk apakah kami boleh menambah anggaran pemasaran?"


Mr.Donk : "Terserah Saudara, jika dipandang itu perlu..."


Setelah semua Manajernya mengajukan pertanyaan dan dijawab dengan jawaban yang sama, diakhir Rapat Sang Boss itu bertanya:


"Apakah saudara-saudara siap melaksanakan program ekspansi bisnis ini?"


Serempak semua manajer menjawab: "Terserah Mr.Donk...!!!"

Friday, July 6, 2012

Humor Dewasa "Tolong Donk Titip Pipis"

Alkisah, pada jaman dulu kala ada seorang anak muda pengelana tersesat di dalam hutan. Di tengah kepanikannya mencari keluar, sementara hari sudah menjelang senja, tiba-tiba dilihatnya sebuah gubuk pencari rotan. Di gubuk tersebut tinggal seorang petani dengan putrinya yang masih ABG tapi cuuantik banget....!!

Setelah dijamu ala kadarnya, petani yang kasihan pada anak muda itu menawarkan agar menginap saja di gubuknya. "Terlalu bahaya jalan malam-malam begini, banyak binatang buas...!," begitu kira-kira kata sang petani.


Anak muda itu pun manggut-manggut, sambil matanya tak lepas-lepas dari putri petani yang cantik bahenol.


Namun, ada masalah. Di gubuk itu hanya ada satu tempat tidur, yang biasa ditiduri petani bersama anak gadisnya.


Sang petani mikir, kalau dia di tempat tidur bersama putrinya sedangkan tamunya di lantai, berarti dia kurang menghormati tamu. Kalau anak muda itu dengan putrinya di tempat tidur dan dia sendiri di lantai, sang petani takut kalau-kalau terjadi 'sesuatu' di antara mereka. Maklumlah...!


Akhirnya diputuskan, petani dan anak gadisnya tidur di lantai, sementara anak muda itu sendirian di tempat tidur.


Begitulah, hingga tengah malam sang kelana tak bisa memejamkan mata. Dalam gelap dia masih muter otak ngeresnya supaya bisa bermain cinta dengan si cantik bahenol.


Tiba-tiba dilihatnya gadis itu bangkit dari tidurnya.


"Sshh...," bisik sang kelana. "Kok bangun Dik...mau ngapain..?"


Sambil berbisik pula si gadis menjawab, "Mau pipisss......!"


"Pipis.....?"


"Iya...."


"Abang juga pengin pipis, tapi di luar sana gelap, abang takut," bisik sang kelana. "Boleh nggak abang nitip sama Adik....?"


Anak gadis itu terdiam, sejenak berpikir. Lalu jawabnya, "Iya deh Bang, titip saja pipis Abang sama aku..."


"Oh, terima kasih ya Dik. Naiklah kesini...! Pelan-pelan saja, nanti bapak bangun...!!
 
Hmmmh sepertinya sang kelana nitipnya nitip PIPIS RAOOOOSSS tuch...hehe

Sumber : ketawa

Wednesday, July 4, 2012

Humor "Seorang Putri yang Mencari Laki-Laki"

Di Suatu kerajaan tinggal seorang putri raja yang cantik, Namun sayangnya putri raja itu kesepian karena baru sebulan ditinggal mati sang pangeran. Akhirnya sang putri meminta kepada ayahnya untuk mencarikan pasangan untuknya.

Pastinya sang putri tidak sembarangan memilih calonnya. Ada 4 syarat untuk bisa mendapatkan sang putri.


Syarat pertama: Tidak boleh mata keranjang

Syarat kedua : tidak boleh ringan tangan
Syarat ketiga : Tidak boleh lari dari tanggungjawab
Dan syarat terakhir : Harus bisa memuaskannya diatas Ranjang.

Akhirnya sang raja membuat sayembara. Dan dalam waktu singkat Ratusan orang berbondong-bondong mendatangi sang putri, namun belum ada yang bisa sanggup dengan 4 syarart-syarat tadi.


Semingggu berlalu belum ada seorangpun yang bisa dan semakin sepi yang berdatangan untuk sayembara itu.


Pagi pagi buta terdengar Suara Orang mengetuk pintu. Tok…Tok…Tok…dan kebetulan sang puti sendiri yang membukakan pintu itu. Sang putri lalu terdiam, dia melihat bapak-bapak setengah tua yang duduk dikursi roda Kaki buntung,tangan buntung,dan matanya buta.


Sejenak sang putri terdiam memikirkan ada yang aneh” ko’ bisa bapak ini mengetuk pintu?” tidak lama si bapak bicara: selamat pagi putri


Putri : "Pagi juga pak!!"

Putri : "Ada apa bapak datang kemari?"
Bapak : "Saya dating untuk mengikuti sayembara dari sang putri"
Putri : "Tidak salah pak??"
Bapak : "Tidak, saya serius"
Putri : "Ok kalau begitu bapak sudah tau apa saja syarat-syarat dari saya?
Bapak : "Tentu putri, syarat pertama tidak boleh mata keranjang”bagaimana saya mau lirik sana-sini sedangkan mata saya buta. Syarat kedua : tidak boleh ringan tangan” bagaimana bisa saya memukul putri sedangkan tangan saja saya tidak punya. Dan Syarat ketiga tidak boleh lari dari tanggungjawab” tuan putri lihat sendiri saya sudah tidak punya kaki jadi saya tidak bakal meninggalkan sang putri.

Putri tampak cemas sambil berkata, "Ok tiga syarat tadi saya terima, tapi bagaimana bisa bapak dengan syarat saya yang ke 4: yang bisa memuaskan saya diatas ranjang??."


Sambil tersenyum si Bapak berkata "Apa saya harus bilang tadi saya ketuk pintu pake apa?"


Putri : ???????####!!!


About Me

My photo
Baik Hati, Berbakti pada Ibu/Bapak, Hormat Sesama, Tidak Sombong, Suka Menolong, Rajin Menabung, Murah Rejeki, Periang, Humoris, dan Enteng Jodoh...
There was an error in this gadget