Thursday, April 19, 2012

Humor Anak Dewasa "Mengganti Tali Ketapel"

Suatu hari di pusat pertokoan, seorang anak kecil memperhatikan seorang perempuan muda cantik yang kebetulan berpakaian dengan bagian atas terbuka yang menampakkan tali BH. Merasa diperhatikan anak kecil, perempuan itu bertanya :

Perempuan : "Ada yang aneh dengan penampilanku,dik?"
Anak Kecil : "Ada, ng...ng..."
Perempuan : "Bagian mana yang aneh, dik?"
Anak Kecil : "Itu, tuh..." (menunjuk tali BH)
Perempuan : "Ooh, ini (memperlihatkan tali BH). Mengapa dengan tali BH ini, dik?"
Anak Kecil : "Kebetulan, tali ketapelku putus, jadi ingin kuganti."
Perempuan : ????!!!!??

Wednesday, April 18, 2012

Cerita Lucu "Iwak Peyek Sego Jagung"

Cowok : "Neng, nama kamu siapa?"
Cewek : "Indah Wulaning Ati Kristina Parmita Erni Yekti.."
Cowok : "Wah panjang amat, nama panggilannya siapa?"
Cewek : "Iwak Peyek!"
Cowok : "????"Hmmm Iwak Peyek???
Cewek : "Lha kalo nama mas sendiri siapa?"
Cowok : "Sembada Gondo Jayadi Agung..."
Cewek : "Keren juga nama mas... Trus aku manggilnya siapa mas?"
Cowok : "Sego Jagung."
Cewek : "Oh, ternyata kita berjodoh ya mas..."

Monday, April 16, 2012

Humor Dewasa "Lupa tidak Pakai Celana"

Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih. Sang gadis sedih, sebab setiap kekasihnya datang apel selalu menggunakan sarung, maklum di desa.

Akhirnya gadis itu mengutarakan kesedihannya : "Mas, kalau datang ke rumah, jangan pakai sarung dong....malu kan sama Bapak."

Akhirnya sang kekasih menyanggupi : "Iya, besok Mas mau beli bahan celana."

Sesudah beli bahan celana, pemuda itu ketukang jahit untuk menjahitkan bahan celananya.

Pada hari yang dijanjikan, pemuda itu kembali ke tukang jahit untuk mengambil celananya yang sudah jadi. Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang saja yaaa.

Pemuda itu senang, jadi juga celananya, pikirnya. Dia pulang, dan sore harinya langsung apel ke rumah sang kekasih untuk pamer celana barunya. Dia gunakan celana itu. Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya.

Ditengah perjalanan, sang pemuda sakit perut. Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum.

Segera setelah selesai buang hajat,dia buru-buru menggunakan sarungnya dan lupa menggunakan celana barunya.

Ketika tiba di rumah sang kekasih, si gadis berkata : "Lho...Mas, kok masih pake sarung, katanya mau pake celana baru."

Dengan cekatan sipemuda mengangkat sarungnya sambil berkata : "Hhmm...lihat, Mas pake celana baru."

Seketika si gadis menjerit : "Ihhh....panjang amat..."

Dengan tersenyum bangga si pemuda menjawab : "Iya nih.....panjang. Dirumah juga masih ada 1/2 meter lagi......"

Waauuuwwww......tatuuuuuuuuuuuuuuuut!!!!

Friday, April 13, 2012

Humor Dewasa "Hamil Akibat Partisipasi dari Teman-teman"

Tak terkira betapa bahagianya Bapak Bn mengetahui bahwa isterinya sedang hamil. Karena ia baru saja pulang dari Amerika.

Bapak Bn : "Dik, aku tak menyangka secepat itu kamu hamil, berarti sebentar lagi kita bakal punya anak."

Ibu Bn : "Ah, ini kan semua berkat partisipasi teman-temanmu saat kamu pergi keluar kota, Mas !"
 
 Bapak Bn :"?????"

Friday, April 6, 2012

Humor Politik "Janji Politik Untuk Memukau Calon Pemilih"


Seorang calon anggota DPR berpidato panjang lebar membahas beberapa isyu yang diyakininya pasti memukau massa calon pemilihnya. Selesai berpidato dengan penuh keyakinan diri ia bertanya,

"Nah, sekarang apakah ada yang mau bertanya?" "Ada," kata sebuah suara dari barisan belakang. "Siapa lagi calon lain di samping Anda?"

Tuesday, April 3, 2012

Humor Dewasa "Masuk Supermie Keluar Sperma Gimana Bisa Gemuk"

Seorang Dosen bertanya pada seorang mahasiswanya yang paling kurus dan paling suka ngintip cewek.

Dosen : "Hei...Joko abis pulang kuliah kamu di rumah kerjanya apa sih..?"

Joko : "Ya.....pulang kuliah terus makan habis itu tidur Pak...!!,Ya... biasalah Pak anak Kost ga ada kerjaan lagi...!!"

Dosen : "Lah itukan hidup kamu senang dong, tapi kenapa kamu kok kurus banget sih..??"

Joko : "Ya... gimana ga kurus Pak yang masuk Supermi eh...... tau-taunya yang keluar Sperma, gimana mau gemuk.."

Sunday, April 1, 2012

Humor Dewasa "Mabuk dan Muntah di dalam Mobil"

Seorang suami baru saja membeli mobil jenis baru, dan dia juga berniat pergi jalan-jalan ke luar kota.

Dia ingin sekali mengajak istrinya yang suka mabuk jika berpergian, dan berpesan agar jangan sampai mabuk/muntah di mobil saat berpergian nanti. Dan istrinya pun bilang Insya Allah, ternyata masih juga muntah saat dalam mobil tersebut.

Sang suami marah besar karena mengotori mobil barunya, sang istri cuma diam saja. Setelah reda si istri cuma bilang sebagai berikut:

Istri: "Mas..Mas, aku muntah sekali saja di mobilmu kamu sudah marah-marah...Hampir setiap malam kamu muntah di mobilku, aku rela saja kok."

Suami: "??#$$!!!?????????"


About Me

My photo
Baik Hati, Berbakti pada Ibu/Bapak, Hormat Sesama, Tidak Sombong, Suka Menolong, Rajin Menabung, Murah Rejeki, Periang, Humoris, dan Enteng Jodoh...
There was an error in this gadget